Park Bo Gum Pastikan Gelar Jumpa Fans di Jakarta

Kamis, 03 November 2016 - 13:19 WIB
Park Bo Gum Pastikan...
Park Bo Gum Pastikan Gelar Jumpa Fans di Jakarta
A A A
JAKARTA - Indonesia terus diserbu dengan boy grup dan girl group asal Korea Selatan. Usai Astro, SHINee, Monsta X, dan GOT7. Kini giliran aktor yang sedang naik daun, Park Bo Gum rencananya akan datang ke Indonesia pada tahun depan.

Ya! Park Bo Gum telah dikonfirmasi akan menggelar jumpa fansnya di Indonesia. Dikutip dari Allkpop, pihak agensi Blossoom Entertainment merilis tempat Park Bo Gum akan menggelar jumpa fansnya.

Dalam daftar tersebut, Indonesia masuk kunjungan yang akan digelar oleh junior dari Song Joong Ki tersebut. Untuk promotor Indonesia, rencananya Mecimapro selaku promotor yang akan membawa Park Bo Gum.

Park Bo Gum pun juga akan mengunjungi beberapa negara Asia lainnya. Seperti Singapura, Hongkong, Jakarta, Taipei, Tokyo dan Bangkok.

Seperti diketahui, Park Bo Gum merupakan aktor yang tengah menanjak popularitasnya. Aktor ini dikenal di dramanya yang berjudul Reply 1988.

Bermain sebagai Choi Taek membuatnya semakin dikenal. Terlebih, bermain drama membuatnya memiliki basis penggemar yang cukup tinggi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)